Kamis, 15 November 2012

ita untuk belajar tentang tanah bangsa ini dan warisan

Hal ini bukan hanya tentang Planet Anda, atau negara Anda, negara Anda, kota Anda, komunitas Anda, atau Anda jalan; ini adalah tentang riwayat Anda dan apa yang Anda akan lakukan tentang hal itu. Perlindungan sejarah bangsa kita adalah ekiosku.com aman sesuatu yang menguatkan kita dalam setiap aspek, grand dan lokal. Gerakan pelestarian memungkinkan kita untuk menghasilkan pekerjaan, membangun kota-kota yang progresif berkelanjutan, menginspirasi jangka panjang dukungan dan bantuan untuk penduduk setempat, tetapi lebih penting lagi memungkinkan untuk mempromosikan pemahaman yang lebih dalam untuk pentingnya situs sejarah yang mewakili budaya bangsa, warisan, dan evolusi kita sehingga mereka akan terus ada dan tumbuh untuk generasi mendatang.

Tapi...

Apa yang terjadi ketika preservationists saat ini dan upaya mereka perlu untuk tidak hanya melewati sepanjang sejarah kita bangunan nyata yang mereka disimpan tetapi juga melalui generasi berikutnya dari preservationists? Masalah utama menghadapi preservationist masyarakat menjangkau khalayak baru dan mampu memperluas kesadaran publik tentang manfaat dari pelestarian. Oleh karena itu, sangat penting kami mengambil langkah yang diperlukan dan membuat rencana proaktif mengenai apa yang masa depan pelestarian bersejarah akan terlihat seperti pada tahun-tahun yang akan datang. Bagaimana generasi berikutnya bersejarah preservationists dibudidayakan melalui pendidikan, informasi yang tepat dan bagaimana untuk mengambil tindakan akan memiliki dampak yang mendalam pada upaya preservationist dunia.

Hari pemuda, ini semakin jelas bahwa ada kesenjangan yang mengganggu secara umum, nasional, dan pengetahuan sejarah lokal dan bahwa ketidakmampuan untuk memahami relevansi sejarah sebagai itu berhubungan dengan kehidupan mereka hari ini.

Jadi apa yang kita lakukan, dapat kita mendidik pemuda kita sehingga mereka dapat melindungi sejarah mereka? Bisa kita lakukan sementara menjaga mereka tertarik? Ya. Ya.

Kami memanfaatkan upaya kami ke dalam program yang menawarkan peluang yang konstan untuk remaja kita untuk belajar tentang tanah bangsa ini dan warisan budaya negara ini. Dengan terlibat dalam otentik tangan pada pengalaman dengan sumber daya yang mengungkapkan sejumlah besar konteks historis seperti struktur yang berkaitan dengan tokoh-tokoh bersejarah, atau tempat-tempat yang mana peristiwa penting terjadi, atau situs lain yang mana masa lalu dapat terhubung ke masa kini, pemuda kita akan dapat menanamkan rasa Asosiasi untuk sejarah kita.

Preservationists bersejarah sering merasa bahwa mereka harus melestarikan sejarah, warisan dan budaya dalam bentuk apapun itu mempertahankan; lebih sering daripada tidak, ini terletak di sebuah bangunan penting, namun, kadang-kadang, dibutuhkan bentuk di sebuah jembatan, atau 33.000 ekar persegi tanah, tetapi dalam hal ini, dibutuhkan bentuk pemuda kita saat ini. Pemuda kita adalah yang akan segera menguasai pelestarian bangsa kita dan ceritanya. Preservationists bersejarah adalah bahwa link penting yang dibutuhkan dalam menghubungkan komunitas bangsa kita manfaat dari pelestarian bersejarah. Dengan menyediakan kesempatan belajar, penggemar dapat membentuk siswa pengetahuan dan ide-ide tentang sejarah dan pentingnya pelestarian dan membuat pondasi kokoh yang mereka akan membawa untuk seumur hidup mereka; sebuah yayasan yang akan menunjukkan bagaimana bangsa kita berkembang bahkan dengan konstan manusia, budaya dan alam perubahan terjadi.

Selalu ada cara untuk mendorong keterlibatan dan terlibat pemuda kita yang akhirnya akan membentuk pelestarian tenaga kerja di masa depan. Dengan memberikan pemahaman yang lebih dalam diri mereka sendiri dan dunia di sekitar mereka yang dibuat kain bangsa kita generasi berikutnya kami dapat terus menjaga keluar masa lalu melalui sisa fisik. Keterlibatan tersebut dimulai melalui kemitraan dengan lokal sekolah, klub, organisasi, program kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar